Cara Membuat Akun Facebook yang Baru

    Halo,Kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Akun Facebook yang Baru. Facebook adalah salah satu Sosial Media atau Sosmed yang dibuat oleh Mark Zuckerberg.

   Tentunya kita harus mempunyai akun Facebook sebelum kita menggunakan Facebook. Untuk memakai Facebook Email dan Password sangatlah penting karena jika kita lupa password kita kita yang akan repot karena kita harus membuat akun Facebook lagi. Sebaiknya tulis saja Email dan Password kita agar tidak lupa. Dalam pembuatan akun Facebook anda harus memasukan nama Depan, nama pendek, email atau nomor ponsel, password, dan tanggal lahir. Mari kita mulai membuat akun Facebook



1. Buka Facebook di "https://www.facebook.com/" dan akan muncul seperti dibawah ini

2. Disitu akan ada kolom-kolom yang harus kamu isi.

 3. Kolom "First Name" adalah kolom untuk nama depan.

4. Kolom "Last Name adalah kolom untuk nama belakang.

5. Kolom "Email or Mobile Number" adalah kolom untuk Email atau no telepon mu,anda bisa memilih ingin dengan no telepon atau email.

6. Kolom "Re-enter email or mobile number" adalah kolom untuk menulis kembali email atau no telepon anda untuk memastikan apakah email yang anda tulis atau no telepon yang anda tulis benar atau salah.

7. Lalu akan ada pilihan jenis kelamin pilih salah satu Female atau Male.

8. Yang terakhir adalah "Brithday" disitu anda disuruh memilih tanggal lahir anda untuk ini Facebook akan memastikan umur anda sudah lebih dari 13 tahun jadi jika kurang dari itu tidak bisa mendaftar tapi hal ini bisa diganti tanggal lahirnya.

9. Setelah selesai mengisi klik "Sign Up"

10. Setelah itu anda akan dibawa ke tab "Find your friends" disitu anda dapat mencari teman dengan email Gmail,Yahoo,Outlook, atau Email yang lainnya. Setelah selesai klik next



 11. Setelah itu jadilah Facebook anda

    Cukup sekian informasi dari saya Selamat Mencoba.
Oldest

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
8 September 2015 pukul 16.29 ×

Kenapa ya, facebook jadi lebih populer dari twitter.

Reply
avatar
Unknown
admin
9 September 2015 pukul 04.40 ×

wah saya juga gak tau gan mungkin penggunaya lebih banyak mungkin gan

Reply
avatar