Cara Root Smartfren Andromax C Gen 2 Tanpa PC

    Kali ini saya akan membahas tentang Cara Root Smartfren Andromax C Gen 2 Tanpa PC. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Root Evercoss A7A Tanpa PC. Evercoss A7A adalah hh setingkat dengan Andromax C yaitu sama- sama ditingkat low end. Ya berati sudah selayaknya hh ini untuk di root hihihi...

    Metode root yang saya gunakan kali ini adakah metode yang hampir sama dengan metode yang dulu. Metode ini yaitu metode tanpa PC seperti tutorial sebelumnya. Kali ini saya akan menggunakan aplikasi Framroot untuk me root Andromax C. Metode root tanpa PC menurut saya lepih mudah dari pada pakai PC. Yap langsung aja kita mulai rooting hh kita.



CARA ROOT SMARTFREN ANDROMAX C TANPA PC

1. Download aplikasi Framroot.apk disini

2. Install Framroot.apk yang telah di download tadi

3. Buka aplikasi Framroot dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini


4. Setelah muncul tampilan seperti diatas, silahkan kalian pilih mau yang "Install Superuser" atau yang "Install SuperSU" . Fungsi keduanya sama saja yaitu untuk manager akses root hanya aplikasinya yang beda.

5. Setelah anda memilih pilih yang "Gandalf"

6. Setelah ada notifikasi sukses reboot hh anda

Itulah Cara Root Smartfren Andromax C Gen 2 Tanpa PC. Sekian Informasi dari saya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

DWYOR

Previous
Next Post »