Cara Membuat Akun Twitter yang Baru

    Halo sobat, kali ini Saya akan membahas tentang Cara Membuat Akun Twitter yang Baru. Dipost yang sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Membuat Akun Facebook yang Baru. Sebenarnya membuat Twitter tidak jauh beda dengan membuat akun Facebook. Twitter adalah salah satu Sosial Media. Twitter juga tidak kalah terkenalnya dengan Facebook. Hampir seluruh Indonesia punya Twitter, Saya aja punya.

    Membuat akun Twitter tidak jauh beda caranya dengan membuat akun Facebook. Tahapan-tahapan dalam pembuatan akun Twitter sama dengan langkah-langkah pembuatan akun Facebook. Dalam pembuatan akun Twitter ini anda akan disuruh memasukan nama lengkap, Email, Password, dan nomer telepon. Berikut adalah cara membuat akun Twitter yang baru.




1. Buka Twitter di "https://twitter.com/" akan ada tab seperti dibawah ini





2.  Di kolom "New Twiter?Sign Up" ada 3 kolom yaitu Full Name,Email, dan Password

3. Kolom "Full Name" adalah kolom untuk memberi nama pada akun Twitter kita

4. Kolom "Email" adalah kolom untuk memberi Email kita untuk akun Twitter

5. Kolom "Password" adalah kolom untuk membuat Password untuk akun Twitter kita

6. Setelah semua kolom telah diisi klik "Sign up for Twitter" 

7. Setelah itu  anda akan dibawa ke tab seperti di bawah ini. Disitu Twitter akan mengecek apakah email yang anda gunakan sudah digunakan orang lain atau tidak. Jika sudah digunakan ganti email anda dengan email yang lain.


  

8. Setelah selesai klik "Sign up"

9. Setelah itu anda disuruh memasukan nomor telepon anda. Masukan nomor telepon anda yang yang masih aktif, karena anda akan diberi kode vertifikasi lewat SMS.



10. Jika sudah klik "Verify Phone Number"

11. Setelah itu akan muncul web seperti berikut ini. Pada kolom "Verification Code" masukan kode yang telah dikirimkan ke anda tadi. Jika tidak ada SMS kode vertifikasi ke anda pilih "Enter your phone number again" .Setelah di klik anda akan masuk ke tab sebelumnya untuk membetulkan nomor telepon jika salah.




12. Setelah memasukan kode vertifikasi klik "Verify"

13. Setelah itu anda akan masuk ke page Twitter

14. Dan Twitter anda sudah jadi

    Inilah Cara Membuat Akun Twitter Baru. Sekian informasi dari saya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.





Previous
Next Post »