Cara Root Evercoss A7A Tanpa PC

    Kali ini kita akan membahas tentang Cara Root Evercoss A7A Tanpa PC. Evercoss A7A atau yang dulunya adalah Cross adalah salah satu produk nya. Saya terinspirasi untuk membuat toturial ini karena teman saya meminta saya untuk me root hhnya. Evercoss A7A termasuk dalam golongan hh menengah ke bawah jadi kalau banyak orang yang ingin me root hh ini ya wajar lah.

    Sudah saya jelaskan pada post sebelumnya bahwa root adalah super user atau akses lebih untuk menggali kemampuan hh anda. Kali ini saya akan memberitahu Cara Root Evercoss A7A Tanpa PC. Root bisa dilakukan dengan PC ataupun di hh anda langsung. Langsung aja berikut adalah cara root Cross A7A tanpa pc, eeeeh...... maksud saya Evercoss A7A.



CARA ROOT CROSS A7A

1. Download Root Master untuk Evercoss A7A disini

2. Setelah itu Install dan buka Root Master

                            Sumber:carakamu.com                         

3. Klik tombol "Mulai Root"

4. Selanjutnya proses root akan dimulai

5. Akan ada pop up apakah anda ingin benar-benar me root hh anda

6. Klik "Root"

Sumber:carakamu.com

7. Setelah itu akan ada lagi pop up. Pilih yang warna merah sebelah kiri

Sumber:carakamu.com

8. Setelah itu keluar dari aplikasi dan silahkan cek apakah Evercoss A7A kalian sudah ter root atau belum dengan mengeceknya lewat aplikasi Root Cheeker yang bisa anda download di Play Store secara gratis.

    Itulah Cara Root Evercoss A7A Tanpa PC. Sekian Informasi dari saya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

DWYOR






Previous
Next Post »